My father…My New Partner…..Baby and I!!!So……….???Like them……….

Ehm………..2 kisah yang berbeda!!!Tapi intinya, mengingatkan kita tentang kasih sayang seorang ayah!!

{My New Partner}………………..
Sebuah kisah tentang seorang ayah yang juga sebagai seorang polisi yang selingkuh dan membuat istri  dan anak laki-lakinya pergi meninggalkannya. Sang ibu pun akhirnya meninggal dunia, sehingga hal ini membuat rasa bangga dan cintanya sang anak kepada ayahnya pun berubah menjadi benci yang sangat dalam. Keinginannya untuk menjadi polisi pun semakin kuat. Dan mengaku bahwa ayah yang selama ini dibanggakannya telah meninggal dunia. Bertahun-tahun tak bertemu, akhirnya mereka dipertemukan sebagai partner kerja dalam menyelidiki kasus “Yuli” seorang anak pngusaha narkoba. Dalam kisah film ini, setiap tokoh yang berperan sebagai ayah pasti melakukan ” SEMUA PEKERJAAN YANG IA LAKUKAN HANYA UNTUK ANAK TERCINTA”

Kutipan dialog yang w denger “Jika aku harus memilih antara menjadi polisi yang baik dan menjadi ayah yang baik, maka aku akan memilih menjadi ayah yang baik”. Mengharukan……….:(😦😦 Walaupun, jika pilihan itu boleh lebih dari satu, pasti semua orang bakal milih kedua-duanya!!

Ayah yang sabar………
Meskipun sang anak membencinya, tapi rasa sayang selalu ditunjukkannya. Walaupun dengan tingkah yang aneh-aneh. Buahahahahahahahah:)>

Film komedi yang mengharukan………:(🙂😦🙂

{Baby n I}………………….
Kisah ini tentang seorang remaja bandel yang suka hura-hura dan berantem. Suatu hari ketika ayah dan ibunya pergi, karena tidak tahan dengan kelakuan anak semata wayang mereka, ia dipertemukan dengan seorang bayi yang ditemukannya saat berbelanja di supermarket. Dan dalam surat yang ditinggalkan bahwa Masson itu adalah anaknya. Bingung, heran, aneh….tapi secara tidak langsung ia percaya bahwa itu adalah anaknya, tapi bingung tentang siapakah inu dari bayi ini?? Awalnya, keinginan untuk membuang bayi tersebut besar. Namun, selalu mengalami rintangan. Saat keinginan secara tidak langsung terlaksana, malah tidak sampai hati melakukannya. Dan mencari bayi tersebut. Sedih……..apalagi waktu liat JGS kehabisan uang dan susu masson habis. Lucu…………waktu masson ga mau minum susu bantu, tu bayi pengen minum susu ibu. Wakakakakakakak:)> ngakak liat perjuangan JGS buat nyari ASI kesetiap rumah. Masson…Masson….kesian bapakmu!!

Hari demi-hari sikap dan kelakuan JGS pun berubah, jadi lebih baik pastinya.
Moment mengharukan muncul saat diketahui bahwa Masson bukan anaknya, melainkan anak temennya…..
Ehmmmmmmmmmm………………..sedih de!!!!

Lucu+sedih…………………:)😦🙂😦

1204800778040

1204800775006

jgs01

jgs7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s