Naega michyeo michyeo baby!!!Part 2…….

Kibum : (mengalihkan pandangannya)Ha? Ga ko’!!!
Kyuhyun :Bagus de klu gtu….(terlihat lega)

Di Kantor guru.
Siwon : (melihat seorang wanita anggun bersanggul ala korea sedang mencatat sesuatu di sebuah kertas putih)Bidadariku!!!!(tereak gaje)
Ah ra : (melihat kearah Siwon dan menatapnya dengan penuh tanda tanya)
Siwon : (mendekati Ah ra)Maukah kau menjadi permaisuriku?

Siwon sudah 2 taun terakhir ini sibuk nyari pendamping hidup. Ayah Siwon, Pak Choi pengen segera menimang cucu. Untuk mewujudkan keinginan sang ayah Siwon luntang-lantung ga karuan nyari permaisuri buat pendamping hidupnya. Bahkan sampai ke SEKOLAH LUAR BIASA seperti sekarang ini.

Ah ra : (mandang siwon aneh)Apa kau ada masalah dengan keluargamu?
Siwon :Tidak……bahkan aku telah membuat keluargaku bahagia karna aku telah menemukanmu!
Ah ra :maksudmu?
Siwon :Aku bukan anak idiot ko’…..Aku normal!!!(memperlihatkan tubuhnya yang normal). Menikahlah denganku!
Ah ra :Tapi kau muridku nak!(geleng-geleng)
Siwon :Aduh buk…..aku sudah dewasa!!!bahkan mungkin lebih dewasa dari anda……(menjelaskan)
Author : (ngebayangin perilaku Siwon sehari-hari sambil ngangguk-ngangguk)
Ah ra :Baiklah……saya mau menikah dengan anda!!(menerima ajakan Siwon). (Ngomong dalm hati) dari pada jadi perawan tua!!!haahhahah……Ni anak juga ga jelek2 amat.
Author :emang gaje banget ceritanya!Main langsung-langsung aja la………
Siwon :Horeeeeeeeeeeeeeee……………….(jingkrak-jingkrak). Akhirnya aku mendapatkan permaisuriku! Aneh ni cewek!!!(ngomong dalm hati, gantian gtu mikirnya sama si Ah ra)……ga pake basa-basi!!!Tapi ga papa de, yang penting nikah……….

Sudah seminggu Bumsa dan Min Hee tidak terlihat disekolah.
Yesung : Bum, apa kau melihat Min Hee dalam minggu ini?(bertanya pada Kibum)
Kibum :Tidak……aku tidak melihatnya!(pikirannya langsung tertuju pada Bumsa)
Kyuhyun :Aku ngeliat Min Hee dan Bumsa ko’ tadi di kantin!(memotong pembicaraan Kibum dan Yesung)
Yesung :Benarkah?(menuju kantin)

Suasana kantin sangat dingin, seperti ada hawa-hawa aneh disana.
Yesung :Min Hee…………..(manggil Min Hee yang sedang duduk bersama Bumsa)
Min Hee : (Diam)
Yesung : (mendekati Min Hee)Hey…….(menyapanya)
Min Hee : (tersenyum dingin)
Bumsa :Min Hee!!!ayo kita pergi…….(menarik tangan Min Hee)
Kibum : (memandang Bumsa aneh)
Nichkhun :kenapa kau hyung??(heran)
Kibum : (menunjuk Bumsa dan Min Hee)
Nichkhun : (melihat mereka). Aneh………

Walaupun mereka berada dilingkungan sekolah, tapi Min Hee dan Bumsa tidak pernah masuk kelas. Melihat perubahan itu, Nichkhun, Kibum, Yesung dan Kyuhyun mencari tau penyebabnya. Karena setiap mereka belajar selalu diperhatikan oleh Bumsa dan Min Hee dari arah luar. Siwon ga ikutan, soalnya lagi sibuk nyiapin pernikahannya gitu.

Kyuhyun : (berlari kekantin) Mbak……pesen kimchi donk!!
Hye ji : (memandang kearah suara yang memanggilnya)
Kyuhyun : (terpesona pada hye ji). Pesen mie kecap mbak!!!(bergetar)
Hyeji : (senyum manis)kimchi apa mie kecap sih mas?
Author :Ni org korea apa orang jawa sih?ckckckck….
Kyuhyun : (sadar) a…….ee…………a……..e…….Kimchi!!hehehe….
Hyeji : (ngambil kimchi dan memberikannya pada kyuhyun)
Kyuhyun :gomawoyo!!(nyengir2)

Di meja kantin.
Hyeji :ni minumnya mas(meletakkan minuman)
Kibum :eh,,,,pegawai baru ya?
Hyeji :ga ko’…..aku lagi magang!
Kibum :magang? Kamu kuliah apa?
Hyeji :kuliah perhotelan oppa! Tapi karna hotel uda kebanyakan pegawai jadi aku magang di kantin de!!
Nichkhun : (menahan tertawanya)
Kibum :eh…….(manggil hyeji)
Hyeji :panggil hye ji aja oppa!!
Kyuhyun : (ngomong dalem hati)namanya hyeji!!
Kibum :Kenapa sih anak-anak itu tidak pernah masuk kelas(menunjuk Bumsa dan min Hee)
Hyeji :Anak-anak yang mana oppa?(heran)
Yesung :Yang itu tu!!(menunjuk mereka lagi)
Hye ji : (tersenyum dan geleng2 sambil meninggalkan ke-4 cow itu)
Nichkhun :jiah………malah senyum2….
Nichkhun :Mending kita tanya sama guru aja hyung!!

T.B.C……………………..

normal_junior-magazine-october-2009-super-junior-13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s