Masuk Pesantren Part 3

Shindong dan Ryeowook bergegas menemui Zhoumi di ruang rapat.

Shindong :*ngetok pintu* Assalamu’alaikum Kiai!!!*memberi salam pada Zhoumi dari luar ruangan*

Zhoumi :Wa’alaikum salam….Masuk!!*menyuruh masuk*

Shindong :*Masuk ruangan dan duduk di kursi yang telah disediakan Zhoumi*

Zhoumi :Kau tau kan apa maksudku memanggilmu kemari??*bertanya pada Shindong*

Shindong :Tidak tau Kiai.*menjawab pertanyaan Zhoumi*

Zhoumi :*Emosi*Apa??!!!Kau tidak tau??!Seharusnya kau tau itu. Sekian lama kau mengajar di pesantren ini, tapi untuk mengetahui hal itu saja susah!!Benar2 orang yang tidak punya peri kemanusiaan!!*mukul kepala shindong*

Shindong :Maaf Kiai….maaf kan saya!!*menundukkan kepala sambil minta maaf*

Zhoumi :Bagus…..bagus……bagus……..Itu yang ku mau!!*senang melihat Shindong kalah*

Zhoumi :Begini, aku ingin mengadakan camping di hutan “Kusimpansetan”!!Karena guru di pesantren ini hanya aku,kau,dan Ryeowook maka kutugaskan padamu untuk mengatur anak2 saat pergi berkemah!!Keluarkan semua ide2 mu…Supaya ajang camping yang kita lakukan ini menjadi ajang motivasi santri agar mereka lebih mencintai Allah!!Terutama bagi anak2 ku dan teman2 nya yang sulit diatur!!

Shindong :Baik Kiai!! *hanya bisa mengiyakan semua yang dikatakan Zhoumi*

Zhoumi :Ya sudah, sekarang kau boleh melanjutkan pekerjaanmu!!

Shindong :*Pergi meninggalkan Zhoumi*

Ryeowook :*Mengikuti*

Shindong pun kembali mengajar.
Shindong :Anak2…..jam olahraga sudah habis!!Kembali masuk kelas…

Santri2 :Baik pak Guru!!!

Ryeowook masuk kelas Ibu Sabil untuk melanjutkan pelajaran selanjutnya.

Ryeowook :Ketua kelas!!Siapkan!!*memberi perintah pada Kangin*

Kangin :Beri salam!!

Santri2 :Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh!!

Ryeowook :Baiklah…langsung saja kita mulai pelajaran membaca al-qur’an nya!!Buat kelompok, nanti setiap kelompok membaca bersama-sama!!Kelompok yang bacaannya paling bagus akan bapak beri hadiah makan di hoka hoka bento!!*memotivasi santri*

Kyuhyun :Bener ni pak guru??!!!Saya janji pak akan membaca al-qur’an dengan bagus!!*berbicara dengan gaya pd nya*

Ryeowook :Bagus Kyuhyun!!Kalian semua juga harus seperti Kyuhyun…..

Kyuhyun,Kibum,Donghae,Siwon,Heechul membentuk kelompok mereka. Kangin,Eunhyuk,Hangeng,Yesung,Sungmin juga membentuk kelompok.

Ryeowook :Senior Leeteuk yang akan mengawasi kalian!!Bapak ada urusan sebentar….Jangan ribut ya anak2!!*keluar kelas*

Leeteuk :Yok adek2….mulai baca al-qur’an nya!!

Dikelompok Kangin.
Sungmin :Eh…eh…eh…eh…kawan2!!liat de gerombolan anak sok macho itu!!kog pada senyap, ga bersuara sama sekali…aneh gak tu??*bicara sambil goyang2in badan*

Kangin :Sudahla Minnie…..kita ga usah ngurusin orang lain!!mending kita latihan, yuk teman2!!*menyuruh yang lain latihan*

Dikelompok Kibum.

Kyuhyun :Wei..cuy mament!!ntar kita harus jadi yang terbaik!!ok………*bersemangat*

Kibum :Ok la……….yang jadi masalah itu skrg lu kyu!!emang lu bisa apa baca al-qur’an??!!Biasanya kan setiap pelajaran Pak Ryeowook lu kan nangkring di wc!!

Kyuhyun :Sudahla hyung!!kau tidak usah cemas….ntar kita pake irama yang biasa kita pake aja!!!OKEHHHHHHHHHHH!!*mengacungkan jempolnya sambil ngangkat alisnya*

Siwon :Terserah pada mu lah kyu!!

Waktu untuk latihan baca al-qur’an sudah habis. Perlombaan pun dimulai.

Kyuhyun :Bang Teukie!!!mana ni Pak ryeowook nya??!!Lomba nya kan seharusnya udah mulai!!*tidak sabar*

Leeteuk :Iya ya….mana ni pak ryeowook!!*mandang ke jendela*

Yesung :Ba..bang Teu…kie…gi…ma…na k…k…k…alo ki..ki..ki..ta

Eunhyuk :*nepuk punggung Shindong*

Yesung :Mulai aja lombanya!!

Kyuhyun :Bener tu gagap!!tumben lu puny aide berlian…buahahahahah

Heechul :Brilian kyu….*malu*

Leeteuk :Baiklah…..ayo kita mulai!!Pertama dari kelompoknya Kangin….*menyuruh kelompok Kangin untuk mulai*

Kangin dan kawan2 membaca al-qur’an dengan baik. Setelah selesai, Leeteuk pun memberi tepukan pada mereka. Namun, tidak begitu dengan Kyuhyun dan kawan2. Mereka hanya diam.

Kyuhyun :Biasa itu mah……..kalau iramanya Cuma’ begitu sii biasa!!!*nyentilin jarinya*

Leeteuk :Silahkan kelompoknya Kyuhyun!!

Kyuhyun :Ok mament cuiy!!!!mulai……*mengomandoi yang lain*

Kyuhyun, Kibum, Siwon, Heechul, dan Donghae membaca al-qur’an dengan irama lagu Are u ready nya SUJU!!!!dan di setiap tanda wakaf Kyuhyun mengucapkan kalimat “Are u ready???…are u ready???”. Semua orang yang ada di dalam kelas hanya bisa tercengang melihat tingkah mereka.

Siwon :Qul huwallahu ahad……*sambil gendang2 meja*

Kyuhyun :Are u ready…….*memukul2 pena ke meja*

Surat Al-ikhlas yang mereka bacakan pun selesai!!

Kyuhyun :*menghela napas sambil ngelap keringat* Fiuhh………..

Leeteuk :*Pingsan*

Hangeng :Bang teukie….bang teukie…bang teukie………*tereak*

Kyuhyun :*melongo*

T.B.C

Are You Ready*Backsound*

8527_137233419314_648404314_2628817_6047733_n