Masuk Pesantren Part 2

Kibum :Syukurlah…..untung ummi ga jd janda!!!kasian ya ummi, ko’ bisa nikah sama orang keg gitu!*sedih*

Donghae :Jaaaaaaaaahhhhhhhhhh……ni anak kaya’ gak tau ummi aja!Abi kan tajir, makanya ummi rela tu nikah sama bapak kunti yang satu ntu!

Kibum :Tapi, kita seharusnya masih bersyukur hyung!karena sifat kita ga niru abi. Kan repot juga tu satu rumah kelakuannya keg abi semua….*geleng2 kepala sambil ngebayangin*

Author :Anak kurang ajar!

Leeteuk :*Masuk tiba2 sambil ngepel lantai*

Donghae :Eh…..bang teukie!!ko’ bisa masuk bang?*heran*

Leeteuk :Jaeeeeeeelah……nia anak!!tiap ari juga w masuk kesini, ga liat tu lobang segede gajah begitu!*sambil nunjuk lobang yang berada dekat dengan sebuah pintu*

Donghae :ooooooooo………*kaget*

Kibum :Bener hyung!lebar……….*berbinar-binar*

Donghae :Gomawo bang teukie…..gomawo!Tapi ruangan ditutup ko’ masi dipel juga si bang?jd nambah kerjaankan?

Leeteuk :Emang nambah kerjaan, ini juga perintah dari kiai Zhoumi! tu yang buat lobang juga dia, biar w lebih mudah masuk katanya.

Donghae :O……….begitu!*senyam-senyum*

Leeteuk :Ya udah, w tinggal ya!!mau ngepel ruang guru, ntar kalau ga dipel sekarang w ga bisa masuk kelas!!*pergi meninggalkan Kibum dan Donghae*

Kibum :*mandang donghae sambil tersenyum*Hyung…….

Donghae :*ngakak gaje*wakakakakaakakakak…………Dasar si Abi!!haaaaaaaaaaaaahahahahaahahahahahh…………….

Henry datang tiba-tiba.

Henry :Tuan muda, sudah boleh keluar!!*mempersilakan Donghae dan Kibum keluar*

Kibum :*Keluar sambil nyenggol badan Henry*

Donghae :*Nginjek kaki Henry*

Henry :Aw…..*kembali terdiam dan menjalankan tugasnya sambil ngelus pipi*

Dikelas.

Kangin :*megang2 kaca mata sambil baca novel*

Kyuhyun :Hei……mament!!uda sini novelnya buat w aja…*rebut novel dari kangin*

Kangin :eee……..eeee…..e.e……..e……..itu novel ku!!balikin dong…balikin…..*meminta novelnya kembali dengan gaya imutnya*

Yesung :Kyu, ayo balikin novelnya Kangin…..*memberanikan diri minta ke Kyuhyun*

Sungmin :Iya….balikin donk….balikin!!*ngumpet dibelakang Yesung*

Kyuhyun :Jaeeeeeelaaaaaaahhhhh!!!Cuma’ segini pasukan lu??!!ga ngaruh sama w!!100 pasukan klo Cuma’ begini sih kecil…*sambil nyentilin jarinya*

Kibum dan Donghae masuk kelas.

Kyuhyun :*Mengalihkan pandangannya*Lo…….*heran* Mas Hae ko’ masuk kesini???

Donghae :Iya ni Kyu, aku turun tingkat!!Karena udah 58 kali masuk tahanan…*menjelaskan pada Kyuhyun*

Kyuhyun :…O…..bagus de!!jadi aku punya temen yg bisa gantiin kalau lagi ga eksis!!*tersenyum bahagia*

Kibum :Eksis apaan lu kyu???

Kyuhyun :Eksis sama kerjaan w la hyung!!*mandang tempat Kangin lagi*. Baaaaahhhhhhhhh…………….kemana tu anak2 lemot tadi??!!Kurang ajar, pada ngilang semuanya..Aissssssshhhhhhhh!!*lari keluar nyari Kangin dan kawan2*

Sementara itu, di sebuah meja tepatnya dibelakang meja Kibum dan Donghae, Sungmin,Hangeng dan Eun Hyuk berbisik-bisik.

Sungmin :Eh…..eh……eh…kawan-kawan!!liat de, itu kan kakak kelas kita, ko’ bisa masuk kesini ya??*bicara sambil goyang2in badannya*

Eun hyuk :Iya!!!bener…..*mandang kearah Donghae*. Mungkin dia tinggal kelas, atau emang ga bisa naek kelas. Hiiiiiiiihihhhihhii*cekikikan*

Hangeng :Sudah…teman-teman kita ga boleh suudzon!!Kata pak Ryeowook kan orang yang suudzon itu ga bakal dapet pahala. Aku ga mau ikut2an de kalo masuk neraka!*menasehati Sungmin dan Hyukie*

Donghae :*Mandang kearah Sungmin, Hyukie, n Han*Wei…….ngomongin apa kalian semua disitu???*membelalakkan matanya*

Sungmin :E….e…..e……e…..anu….a……..nu……..!!!Ga ada ko’ hyung…hehehe*nyengir*

Donghae :Awas ya kalo kalian ngomong begitu lagi!!*mukulin penggaris ke meja*

Eun hyuk :Kalo gitu, kami permisi hyung!!monggo…*keluar kelas bersama Sungmin dan Hangeng*

Hangeng :*nyandung kaki Donghae* Aw……….*jatoh*

Sungmin :*panik*

Eun hyuk :*nyeret kaki Hangeng bareng Sungmin dengan cepat*

Pak Shindong masuk kelas.

Shindong :Sedang apa kalian berdua??!!jam olahraga udah mulai….ayo ambil barisan *mukul pantat Kibum ma Donghae pake tangke sapu*

Kibum,Donghae: *keluar kelas sambil ngelus2 pantat*

Shindong :Baiklah……….anak2 sekalian!!ambil barisan, ayo kita senam…..1,2,3,4,5,6,7,8!!*mengayun-ayunkan tangan*

Ryeowook :..Pak Shindong!!!*memanggil Shindong dari kejauhan*

Shindong :Ne………..*mandang kebelakang*

Ryeowook :Shindong!!!!!!!*tereak*

Shindong :Siapa yang memangil-manggil nama saya??*mandang kebelakang*

Ryeowook :Shhhhhhhhhhiiinnnnnnnndoooooooooonngggggg!!!!!!!!!!!*tereak didepan muka Shindong*

Shindong :Eh, Mr. Wookie~a!!ada apa mister??*ngelus2 kupingnya*

Ryeowook :Segera ke ruang rapat!!Kiai Zhoumi menunggumu…..

Shindong :Ada apa gerangan beliau memanggilku???

Ryeowook :*Ngangkat bahu*

T.B.C

Confession Suju M *backsound*

9921_1136946421521_1163176343_30339550_7569798_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s